Lyto Segera Rilis 5 Game Online Baru - Hide From The Sun
Hide From The Sun
 
Lyto Datarindo Untama (Lyto) mungkin jadi salah satu penerbit di Tanah Air yang banyak mencatut game asal Korea untuk kemudian diterbitkan di Indonesia.

Kini penerbit game yang mulai eksis di Indonesia sejak tahun 2003 itu, menambah koleksinya dengan mengeluarkan 5 game online terbaru. Apa saja itu?

1. Requiem Online, merupakan sebuah game Massively Multiplayer Online Game (MMORPG) yang bertemakan horor. Sepanjang permainan, para gamer akan senantiasa menjumpai beragam karakter moster yang mengerikan.

2. Game lainnya adalah Crazy Kart 2. Ya, ini merupakan sekuel dari game terdahulu, Crazy Kart. Tidak berbeda jauh dengan versi terdahulu, game ini masih mengusung adu cepat dengan beragam karakter dan kendaraan yang lucu.

3. Luna Online, sebuah game online yang mengusung tema jejaring sosial. Beragam aktivitas sosial dapat dilakukan dalam game ini, salah satunya adalah mencari kekasih dengan karakter lain yang ada di dalam permainan.

4. Avatar Land, mungkin yang satu ini lebih cocok dikatakan sebagai situs jejaring sosial para gamer. Pasalnya, para pemain yang ingin mencicipi Avatar Land tidak perlu melakukan installasi apa pun, hanya cukup mengunjungi situs resminya (avatarland.lytogame.com)

5. Granado Espada Online, meski di negeri asalnya juga lama diterbitkan yakni pada tahun 2006, kini game asal Korea tersebut hadir di Indonesia. Tidak hanya mengandalkan grafis, namun game ini juga mengedepankan sistem pemainan yang unik.

Saking uniknya, Lyto sendiri menaruh harapan besar terhadap game ini. "Granado Espada Online merupakan game unik yang belum pernah ada di Indonesia, dan ini akan membawa angin segar di ranah gamer," klaim Fransiskus, Game Koordinator, Lyto.

Keterlambatan Granado Espada Online di Indonesia pun diklaim sebagai salah satu strategi Lyto menarik perhatian gamer Tanah Air. "Meski di negara asalnya sudah lama terbit, namun bagi Lyto sekarang inilah waktu yang tepat untuk meluncurkannya di Indonesia," pungkas Fransiskus di Mall Kelapa gading, Sabtu petang, (23/1/2010). (detik)
5/19/2012 07:47:55 pm

abahku siapa?

Reply



Leave a Reply.